• domain .co.cc mudah dibann

    sudah sekitar setahun lebih 7 bulan aku menulis blog dan beberapa blog sudah aku coba seperti blogspot, wordpress dan jomla namun bagiku semua ada kelebihan masing-masing dan jika ditanya blog mana yang bagus jawabku tergantung yang memakai saja .
    memamng sih cara memainkan traffikku masih acak-acakan namun beberapa minggu yang lalu ada kabar menngejutkan yang datang dari blogku yang kuberi nama tongkronganblog.co.cc, nampaknya aku terkena banned dari google gara-gara memakai domain.co.cc padahal indekku sebelum dibanned udah lumayan lah seukuran blog yang jarang tak rumat dapat 159 index namun nasi telah jadi tahi sekarang dibanned dan akhirnya kau ganti namanya menjadi kapankawin.blogspot.com
    apaan tuh kok aneh bangat ...iyalah gara-gara kesulitan nyari domain yang cocok dan unik mkanya aku ganti begitu saja , menggenai isi akan saya adakan perombakan lumayan besar yang awalnya lebih khusus pada bidang edukasi informatika dan teknologi walau hanya penjelasan secara umum , akhirnya akan saya kasih hal-hal yang aneh ngikutin nama doamainya lah semacam anak yang udah tua ngak laku-laku gitu tapi ngak beneran lho  nanti dikira beneran akau ngak laku-laku susah he he he he jangan keras-keras ah
     ow ya saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua teman-teman yang mendukung terciptanya ide-ide aneh 
    see you next again ....

0 komentar:

Posting Komentar